Terpeleset Saat Mencari Ikan, Warga Balerejo Madiun Ditemukan Meninggal Dunia

Foto: pencarian korban tenggelam

MDNtimes.id - Warga Desa Glonggong, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun ditemukan meninggal dunia setelah terpeleset di sungai dekat rumahnya.

Awalnya, korban bernama Sutomo (62) warga Dusun Plumpung, Desa Glonggong, Kecamatan Balerejo itu sedang mencari ikan dengan menggunakan strum. Korban kemudian terpeleset dan tenggelam.

 "Korban hendak masuk ke sungai untuk mencari ikan dengan cara menyetrum memakai alat ACCU. setelah korban masuk ke sungai bawah jembatan dan mulai berjalan sambil menyalakan alat setrum ikan tidak lama kemudian para saksi melihat korban terpeleset di dalam sungai lalu terjatuh dan tenggelam. sempat teriak meminta tolong," tutur Kapolsek Balerejo AKP Slamet Riadi, Rabu (25/4/2023).

Menurut AKP Slamet, Melihat korban terpeleset beberapa warga berusaha menolong dengan menarik tangan korban. namun, terlepas karena, saat itu strum yang digunakan mencari ikan masih menyala sehingga warga reflek dan genggan tangan warga terlepas.

 "Para saksi berlari berusaha menolong korban sambil menarik lengan korban tetapi, saksi menerangkan aliran listrik masih menyala dan dalam keadaan reflek pegangan tangan korban lepas lalu korban tenggelam," tambahnya.

Setelah dilakukan pencarian, lanjut AKP Slamet, Korban akhirnya ditemukan dengan keadaan meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda kekerasan dalam tubuh korban. (Dodik)
Previous Post Next Post