Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres madiun Berganti, ini Sosok Penggantinya

Foto: Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo saat melakukan setijab di Mapolres Madiun

MDNtimes, Madiun - Polres Madiun menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Kasat Lantas serta Kapolsek Gemarang, Jumat (20/10/2023).

Jabatan Kasat Reskrim yang ditinggalkan oleh AKP Danang Eko Abrianto saat ini isi oleh AKP Magribi Agung Saputra yang sebelumnya menjabat sebagai Panit I Unit IV Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim. Sedangkan AKP Danang Abrianto melanjutkan tugasnya di PAMA Bareskrim Polri.

Sementara jabatan Kasat Lantas yang ditinggalkan AKP Agus Setyawan, saat ini digantikan oleh AKP Cahya Fajar Timur Amboina. Sedangkan AKP Agus Setyawan melanjutkan tugasnya di PAMA Polda Kaltim.

Sedangkan jabatan Kapolsek Gemarang saat ini digantikan oleh AKP Sugeng Handoko yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Mejayan menggantikan AKP Lamijan yang saat ini mendapat tugas baru sebagai Kasubag Dalops Bag Ops Polres Madiun.

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang telah menyelesaikan tugasnya dan memberikan selamat kepada pejabat yang baru. 

Orang nomor satu di Mapolres Madiun itu berharap agar pejabat yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja Polres Madiun dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

"Semua pejabat yang terlibat dalam serah terima jabatan ini diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan profesional dan penuh dedikasi," ungkap Kapolres Madiun.

Menurut AKBP Anton, sertijab merupakan bagian dari upaya Polres Madiun dalam memperkuat organisasi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Semoga perubahan ini dapat membawa perubahan positif dalam penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Madiun," pungkasnya. Dodik
Previous Post Next Post