Tabrak Juru Parkir dan Dump Truk di Madiun, Sebuah Mobil Alami Ringsek

MDNtimes, Madiun - Seorang juru parkir mengalami luka berat setelah tertabrak mobil Wuling di Jalan raya Madiun - Surabaya tepatnya, di utara SPBU Nglames, Madiun, Minggu (5/11/2023).

Menurut Kanit Gakum Satlantas Polres Madiun Ipda Roni Susanto, Kejadian berawal saat mobil Wuling Nopol S 1527 NU yang dikendarai oleh Agus Choirudin melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya dilokasi kejadian, Mobil hilang kendali hingga turun ke bahu jalan dan menabrak Kendaraan Toyota Calya Nopol S 1570 XS yang sedang terparkir.

 "Semula Kendaraan Wuling Confero yang dikendarai oleh Agus Choirudin berjalan dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP di duga pengemudi kurang konsentrasi, mengakibatkan Kendaraan R4 Wuling berjalan turun ke bahu jalan dan menabrak Kendaraan R4 Toyota Calya," ungkap Ipda Roni.

Kata Ipda Roni, setelah menabrak Calya, mobil tersebut kemudian menabrak juru parkir yang diketahui bernama Pujianto (48) warga Kelurahan Nglames, Kabupaten Madiun.

 "Kemudian menabrak Tukang Parkir Pujianto, dan menabrak Kendaraan Truck dump merk Isuzu Nopol AE 9865 NJ yang juga posisi parkir di bahu jalan menghadap ke Utara," tambah Ipda Roni.

Akibat kecalakaan itu, tukang parkir itu mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Soedono untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan pengemudi Wuling mengalami luka ringan.

 "Akibat kecelakaan, korban mengalami luka-luka dan di evakuasi ke RS Soedono kota Madiun," tutupnya.

Setelah mengevakuasi korban, Polisi kemudian mengamankan Kendaraan yang terlibat kecelakaan dan melakukan olah tempat kejadian perkara guna mencari penyebab pasti kecelakaan tersebut. Dodik
Previous Post Next Post