Jadi Rujukan Destinasi Wisata, Alun-Alun Ngawi Kian Ramai Pengunjung

Alun-Alun Ngawi saat Sore hari

MDNtimes.id - Jadi rujukan destinaai wisata, Alun-Alun Ngawi kian ramai pengunjung. Pasalnya, Alun-Alun dengan luas 68.310 meter persegi itu, memiliki banyak fasilitas, diantaranya, tempat bermain anak, tempat olahraga dan juga wisata kuliner.

Selain itu, pengunjung juga bisa keliling dengan menaiki Delman sambil menikmati keindahan sekitar Alun-Alun. Tentunya, dengan harga yang terjangkau. 

Bukan hanya itu, Alun-Alun terbesar di Jawa Timur itu sangat cocok untuk berbincang santai bersama teman maupun keluarga, karena tempatnya yang sejuk.


Atri dwi Cahyati, salah satu pengunjung Alun-Alun mengatakan, dirinya sengaja datang ke Alun-Alun Ngawi untuk mengajak dua anaknya bermain sekaligus dapat memberikan edukasi. Menurut Atri, selama 2 tahun pandemi, dua buah hatinya nyaris tidak pernah diajak keluar rumah.

 "Lagi nemenin anak-anak bermain di taman Lalulintas. Sambil memberikan edukasi rambu-rambu yang ada disini," ungkapnya, Senin (17/10/2022).

Ika, pengunjung lain Alun-Alun mengatakan hal yang sama. Menurut Ika, saat berkunjung di Kabupaten Ngawi, Alun-Alun menjadi salah satu tempat pilihan bersama teman-temannya melepaskan penat selepas pulang kerja.

 "Ini baru pulang kerja mas, mampir kesini dulu melepas penat," katanya

Dengan banyaknya Wisata Kuliner, Alun-Alun Ngawi juga menjadi tempat penopang pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Ngawi pasca pandemi. (Prasetyo)









Previous Post Next Post