Cegah Kenakalan Remaja, Ini Pesan Kapolres Saat Kunjungi SMAN 1 Ngawi

NGAWI, MDNtimes.id - Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, melakukan sosialisai kepada ratusan siswa-siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Ngawi, Selasa (24/1/2023).

Kegiatan itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja khususnya para pelajar agar, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah Ngawi

 "Kalian ini sebagai generasi muda penerus bangsa, agar cerdas dalam memilih teman dalam pergaulan sehingga kenakalan remaja tidak terjadi," tutur Kapolres Ngawi.

AKBP Dwiasi juga berharap agar pihak sekolah juga meningkatkan pengawasan terhadap siswa-siswinya agar, dapat mencegah terjadinya pergaulan bebas di lingkungan sekolah.

 "Demi mencegah pergaulan bebas dan kekerasan seksual terjadi di lingkungan sekolah, kami pesan agar pihak sekolah juga turut mengawasi para pelajarnya. Karena ini tanggung jawab kita bersama," lanjut Kapolres.

Dihadapan ratusan siswa dan guru yang hadir, Kapolres Ngawi berpesan agar para anak-anak pelajar menjadi generasi muda yang cerdas dan menghindari pergaulan bebas.

 "Pesan saya, seusia kalian ini, jadilah generasi muda yang tangguh dan cerdas dalam bergaul," tutup AKBP Dwiasi.

Pada kesempatan itu, Polres Ngawi itu juga memberikan hadiah kepada para pelajar yang dapat menjawab pertanyaan dari orang nomor satu di Polres Ngawi tersebut. (*/pras)
Previous Post Next Post