Atraksi Barongsai Sambut Penumpang Kereta Api di Stasiun Madiun

MADIUN, MDNtimes.id - Dalam perayaan tahun baru Imlek 2023, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi 7 Madiun menggelar atraksi barongsai di Stasiun Madiun, Minggu (22/01/2023).

Menurut Manager Humas PT KAI Daop 7 Madiun, Supriyanto, pertujukan barongsai yang digelar hari ini selain memeriahkan Tahun Baru Imlek juga sebagai bentuk apresiasi KAI kepada pelanggan KA. 

"Dengan memberikan hiburan serta berbagi hadiah, KAI berharap dapat terus memberikan hiburan dan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, sehingga meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan kereta api," jelas Supriyanto.

Aksi barongsai diawali dengan berbagi kebahagiaan dengan membagikan jeruk mandarin kepada Deputy VP Daop 7 Madiun, Irene Margareth, sebagai simbol penghormatan dan juga rezeki bagi perusahaan. 

Selain itu, PT KAI juga menyiapkan Angpao yang berisi vaucer naik Kereta Api, voucer makan serta souvenir yang diberikan oleh barongsai.

 "Para penumpang KAI juga telah disiapkan angpau yang didalamnya terdapat voucher naik KA, voucher makan, dan souvenir menarik yang diberikan langsung dalam atraksi barongsai tersebut," ucap Supriyanto.

Supriyanto menambahkan, untuk mendapatkan angpau dari KAI para pelanggan diwajibkan telah menginstal dan bertransaksi menggunakan aplikasi KAI Acces di Smartphonenya. 

Selain itu, dalam menyambut tahun baru Imlek tahun 2023 ini, PT KAI juga memberikan promo New Year Deals yang dapat dipesan dengan aplikasi KAI Access mulai 20 s.d 31 Januari 2023 untuk keberangkatan 21 Januari s.d 7 Februari 2023. 

Pada promo New Year Deals tersebut, KAI menjual tiket promo kelas Eksekutif hanya Rp200 ribu, kelas Bisnis hanya Rp150 ribu, dan Ekonomi hanya Rp100 ribu. KAI menghimbau, masyarakat yang ingin mendapatkan promo tersebut agar segera memesan melalui aplikasi KAI Access karena promo yang diberikan terbatas.

Supriyanto menegaskan, selama libur Imlek ini KAI Daop 7 Madiun okupansi pelanggan sebanyak 11.531 dengan rincian pada Jumat 20 Januari 2023 tercatat sebanyak 4.459, Sabtu sebanyak 2.264, Minggu sebanyak 2004, dan Senin 2 804 penumpang KA". 

"Semoga di tahun baru Imlek 2574 bisa mendapatkan kekayaan dan kemakmuran bagi kita semua," pungkas Supriyanto.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo New Year Deals, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di Stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121. (*/dep)
Previous Post Next Post