Pastikan Perayaan Imlek Aman, Polres Magetan Melakukan Patroli Skala Besar

MAGETAN, MDNtimes.id - Untuk menjamin kelancaran dalam perayaan Tahun Baru Imlek tahun 2023 ini, Anggota Polres Magetan melaksanakan patroli skala besar bersama TNI dan Dinas terkait.

Sebelum melakukan kegiatan tersebut, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan menggelar apel pasukan yang diikuti PJU Polres, Kodim 0804, Dishub, Satpol PP dan Dinkes Kabupaten Magetan, Sabtu malam (21/1/2023).

Kapolres mengatakan, patroli skala besar itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas agar, masyarakat yang merayakan Imlek bisa merasa aman.

 "Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi gangguan Kamtibmas agar, masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya merasa aman dan nyaman," Tutur AKBP Muhamad Ridwan.

Menurut AKBP Muhammad Ridwan, patroli skala besar itu akan menyisir tempat-tempat keramaian dan tempat ibadah untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Magetan.

 "Kami juga memberikan edukasi, himbauan kepada masyarakat yang berada di pusat keramaian dan tempat ibadah untuk selalu berhati-hati," ujarnya.

Patroli Skala Besar yang dilakukan Polres Magetan itu mengerahkan Ranmor Unit Patwal Lantas, Unit Patko Sabhara, Unit Mobil Triton Sabhara, Truk Dalmas, 18 Mobil Backbone Polsek jajaran, Mobil Dinas Dishub, Mobil Dinas Sat Pol PP dan 2 unit Ambulan Dinkes. (*/dep)
Previous Post Next Post