Kepala Dinas PUPR Kabupaten Madiun Ajak Masyarakat Ikut Menjaga Keindahan Kota Caruban

MADIUN, MDNtimes.id - Konsep klasik yang diadopsi Pemerintah Kabupaten Madiun dalam pembangunan trotoar yang ada di Jalan Panglima Sudirman semakin mempercantik Kota Caruban.

Ratusan Lampu penerangan serta kursi taman yang berjejer disepanjang trotoar yang baru diresmikan pada malam tahun baru 2023 itu, menjadi tempat favorit kawula muda untuk bersuwafoto.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Madiun, Gunawi, mengajak masyarakat untuk ikut menjaga serta merawat keindahan bangunan trotoar di Jalan Panglima Sudirman itu.

 "Mari kita jaga bersama keindahan trotoar itu, jangan sampai dikotori dengan coret-coretan," Ungkap Gunawi, saat ditemui diruangannya, Rabu (25/1/2023).

Gunawi juga menjelaskan, Meski sudah diresmikan pada akhir bulan Desember lalu, pihak PUPR selalu melakukan peninjauan secara fisik karena, bangunan trotoar tersebut masih dalam masa pemeliharaan oleh pihak penyedia.

 "Kalau ditemukan pekerjaan yang belum maksimal nanti kita akan beritahukan kepada penyedia karena, ini kan masih dalam masa pemeliharaan," tutup Gunawi.

Perlu diketahui, bahwa trotoar sepanjang 1 km tersebut telah diresmikan oleh Bupati Madiun Ahmad Dawami pada pergantian tahun kemarin. Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti. (dep)
Previous Post Next Post