Laka Tunggal di Madiun, Seorang Dokter Meninggal Dunia Dilokasi Kejadian

mobil Honda Jazz yang mengalami laka tunggal di Tol Caruban-Kertosono KM 635.200 (foto: Satlantas Polres Madiun)


MADIUN, MDNtimes.id
- Kecelakaan tunggal terjadi di ruas tol Caruban-Kertosono tepatnya di KM 635.200 masuk Desa Bandungan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, (24/3/2023) sore.

Kecelakaan berawal saat mobil Honda Jazz warna merah Nopol L 1005 MK yang dikendarai Suganda bersama Heni Setyowati melaju dari arah barat. Saat di TKP mobil mengalami selip karena kondisi sedang hujan.

 "Semula Kendaraan Honda Jazz warna merah Nopol L 1005 MK berjalan dari arah Barat-Ketimur (Jakarta tujuan Surabaya) dilajur kanan. Sesampai di TKP KM 635.200 A Ruas Tol Caruban-Kertosono tiba-tiba kendaraan mengalami selip roda," ungkap Kanit Gakum Polres Madiun Ipda Roni Susanto, Sabtu (25/3/2023).

Menurut Ipda Roni, saat mengalami selip Honda Jazz itu Kemudian oleng kekiri menabrak Guardril dan kembali oleng hingga akhirnya menabrak median tengah dan berhenti dengan keadaan mobil terbalik.

 "kendaraan kemudian oleng kekiri menabrak Guardril kemudian oleng lagi dan menabrak median tengah. Kendaraan berhenti dengan posisi terbalik dilanjur kanan," tambah Ipda Roni.

Akibat laka tunggal itu, lanjut Ipda Roni, pengemudi yang diketahui seorang Dokter itu meninggal di lokasi kejadian sedangkan penumpangnya meninggal dunia saat mendapatkan perawat di RSUD Nganjuk.

 "Pengemudi roda empat jenis Honda Jazz atas nama Suganda warga Jakarta meninggal saat di TKP. Sedangkan penumpangnya atas nama Heni Setyowati warga Surabaya meninggal dunia dalam perawatan medis di RSUD Nganjuk," jelas Ipda Roni.

Kerugaian akibat laka tunggal itu ditaksir mencapai Rp50 juta rupiah. Polisi masih melakukan olah TKP untuk mengetahui lenyebab pasti kecelakaan tersebut. (Dodik)


#polres Madiun #kecelakaan di Madiun # Tol Madiun # kecelakaan Tunggal
Previous Post Next Post