Waterboom Jiwan, Obyek Wisata Baru yang Menjadi Primadona Akhir Pekan

Pengunjung Waterboom Jiwan saat antre tiket. Foto: Dodik/MDNtimes.

Madiun, MDNtimes.id -Tempat wisata air seperti kolam renang, waterpark, dan pemandian alam di Madiun cukup diminati oleh warga untuk mengisi waktu libur. Salah satunya Waterboom Jiwan yang ada diarea Pujasera Desa/Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

Destinasi wisata yang dibuka pada Januari 2024 lalu itu menjadi rujukan warga madiun dan sekitarnya untuk mengajak buah hati mereka berlibur dimasa lebaran tahun ini. Selain Kolam Renang, didalam Waterboom Jiwan juga ada Caffe dan Resto yang buka hingga malam hari.

Apalagi saat weekend, Waterboom Jiwan selalu dibanjiri pengunjung. Karena, lokasinya sangat strategis hanya berjarak 100 meter dari jalan raya Madiun - Maospati atau tepatnya sebelah selatan perempatan lampu merah Jiwan.

Menurut Sekretaris Desa Jiwan, Mujiyanto, meski libur hari raya idul fitri saat ini, harga tiket di Waterboom Jiwan tidak ada kenaikkan. Selain itu, pengunjung yang masuk tidak semua dikenakan tiket, mereka yang membayar tiket hanya anak-anak serta orang tua yang ikut mendampingi saat bermain didalam kolam renang.

 "Selama libur lebaran tiket masuk di HTM tidak naik. Kalau hari senin sampai jumat harga tiketnya Rp10 ribu sedangkan hari Sabtu dan Minggu Rp 15 ribu rupiah," ujar Mujiyanto saat berbincang dengan MDNtimes, Minggu (14/4/2024).

Pengunjung Waterboom Jiwan saat asyik bermain. Foto: Dodik/MDNtimes

Melihat minat para pengunjung saat ini, Kata Mujiayanto, Waterboom Jiwan yang dikelola oleh BUMDes itu akan dikembangkan lagi dengan menambah Kolam arus serta kolam Renang khusus dewasa.

 "Kedepan rencana masih menambah fasilitas-fasilitas pendukung lainnya sepeerti plyground dll," tambahnya.

Sementara itu menurut Danik Arsinta, salah satu pengunjung mengungkapkan, keberadaan Waterboom Jiwan itu menjadi wisata jujugan buat dirinya selama Weekend. Selain harga tiketnya yang murah menu makanan dan minumannya juga lengkap.

 "Tempatnya bersih dan harga tiketnya tergolong murah. Untuk orang tua yang sedang nungguin anaknya bermain bisa sambil menikmati bermacam makanan dan minuman dengan harga terjangkau," katanya. Dodik
Previous Post Next Post