Sebuah Bus Seruduk Mobil di Madiun, Satu Orang Mengalami Luka Berat

Polisi saat evakuasi mobil jenis Panther (foto: Dodik)


MADIUN, MDNtimes.id
- Sebuah mobil jenis Panther ditabrak dari belakang bus Sumber Selamat Nopol W 7553 UP di Jalan Raya Madiun- Surabaya tepatnya di Depan Kantor Desa Tiron, kecamatan Madiun, Sabtu (4/3/2023).

Akibat tabrakan tersebut, bodi belakang mobil Panther Nomor Polisi BH 1131 LE yang saat itu perjalan dari Jambi mengalami ringsek mengakibatkan salah satu penumpangnya luka berat dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Menurut Edi Siswanto, sopir mobil Panther itu menjelaskan, kecelakaan berawal saat dirinya berjalan dari arah utara hendak puter balik. Setelah mobil berhenti sambil menyalakan sein dari arah belakang tiba-tiba ditabrak sebuah bus.

 "Awalnya saya berhenti dan menyalakan lampu sein mau muter, sudah masuk separo jalan lalu ditabrak bus dari belakang," ungkap nya.

Akibat kecelakaan itu, lanjut Edi Siswanto, salah satu penumpangnya yang duduk bangku tengah mengalami luka berat dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.

 "Satu penumpang saya luka berat dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit," tambahnya. 

Sementara itu, Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Madiun yang datang di lokasi langsung mengevakuasi korban serta mobil panter yang melintang dijalan agar tidak menyebabkan kemancetan.

Untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu, Polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (dep).
Previous Post Next Post