Setelah Menjalani Perawatan, Salah Satu Penumpang Mobil Panther yang Terlibat Kecelakaan di Madiun Meninggal Dunia

Sebuah mobil yang terlibat kecelakaan (foto: satlantas polres Madiun)

MADIUN, MDNtimes.id - salah satu penumpang mobil jenis Panther yang terlibat kecelakaan dengan bus Sumber Selamat di Jalan Raya Madiun- Surabaya tepatnya di Depan Kantor Desa Tiron, kecamatan Madiun, meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Soedono Madiun, Sabtu (4/3/2023).

Menurut Kanit Gakum Polres Madiun IPDA Roni Susanto, dari 6 orang penumpang mobil Panther, satu orang meninggal dunia bernama Slamet (45) warga Desa Suko Awin, Kecamata Sekernan, Kabupaten Muara Jambi. Sedangkan 5 penumpang lainnya termasuk sopir tidak mengalami luka serius.

 "Penumpang kendaraan mini bus jenis Panther atas nama Slamet (45) warga Desa Suko Awin, Kecamata Sekernan, Kabupaten Muara Jambi meninggal dunia dalam perawatan medis di RSUD Soedono," ungkap IPDA Roni.

Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan, lanjut IPDA Roni, kecelakaan berawal saat mobil panter BH 1131 LE yang dikemudikan Edi Siswanto melaju dari arah Utara, saat hendak putar balik dari arah yang sama melaju sebuah bus.

Akibat jarak yang terlalu dekat, mobil Panther yang ditumpangi 6 orang itu akhirnya ditabrak dari belakang bus Nopol W 7553 UP yang dikemudikan Agus Mujiono dan mengakibatkat bodi belakangnya rusak parah.

 "Semula kendaraan minibus merk Isuzu panther BH 1131 LE yang dikemudikan Edi Siswanto berjalan dari arah Utara, sesampainya di TKP Hendar puter balik. Karena jarak terlalu dekat tumburan dengan bus nopol W 7553 UP yang dikemudikan Agung Mujiono," tutup IPDA Roni. (dep)



Previous Post Next Post