Find Us OIn Facebook

Rekaman cctv dilokasi kejadian saat truk tangki terlibat kecelakaan dengan pelajar di Kota Madiun.

MDNtimes.id - Seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Madiun, terlibat kecelakaan dengan truk tangki Pertamina di jalan Thamrin, Kota Madiun, Selasa (1/11/2022) Petang.

Akibat kecelakaan itu, Pelajar yang diketahui bernama Fattah Satria Yudha, warga Kelurahan Ngegong, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, mengalami luka bakar dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut Kanit Gakum Satlantas Polres Madiun Kota, IPTU Aris Suwarno, berdasarkan olah TKP, sepeda motor Honda Supra X Plat Hitam AE-3672-BQ yang dikendarai Fattah Satria Yudha, melaju dari arah utara di jalan Tamrin, Kota Madiun.

 "Sesampainya di TKP pengendara sepeda motor bermaksud mendahului truk tangki Pertamina yang melaju dari arah yang sama," kata IPTU Aris Suwarno.

Karena terlalu mepet, sepeda motor yang dikendarai Fattah Satria Yudha, pelajar kelas XII SMKN Kota Madiun itu terserempet roda belakang truk tangki Pertamina dengan Nomor Polisi AE 9618 UN.

 "Saat hendak mendahului, sepeda motor terserempet roda belakang kiri truk tangki dan korban terjatuh," lanjutnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Lanjut Iptu Aris, pengendara sepeda motor Fattah Satria Yudha, mengalami luka bakar dan meninggal dunia lokasi kejadian.

Saat ini, sopir truk, Sugiharto dan barang bukti truk tangki dan sepeda motor di amankan di Polres Kota Madiun untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (dep)
Previous Post Next Post