Tingkatkan Layanan Digital, Prodia luncurkan aplikasi U By Prodia

JAKARTA, MDNtimes.id - Laboratorium Klinik Prodia luncurkan aplikasi kesehatan U By Prodia dengan didukung teknologi Artifisial Intelligence (AI) dalam penghimpunan data Collecting.

Aplikasi yang baru diluncurkan Prodia itu dapat menjadi salah satu digital tools yang memahami kebutuhan pasien para pengguna. Selain itu U By Prodia  juga menghadirkan akses diagnosis yang mudah serta screening Kesehatan.

 "Kami bersyukur tepat diusia yang ke-50 tahun, Prodia berhasil menorehkan inovasi terbaru untuk mempermudah masyarakat memantau dan menjalankan pola hidup sehat dalam genggaman tangan," tutur Dewi Muliati, Direktur Utama PT Prodia Widyahusada, Selasa (7/3/2023).

Aplikasi U By Prodia menurut Dewi Muliati, adalah suatu komitmen dan keseriusan Prodia dalam memberikan akses kesehatan yang lengkap dan menyeluruh.

 "Aplikasi U By Prodia adalah satu bukti komitmen dan keseriusan kami untuk dapat meningkatkan pengalaman pelanggan bersama Prodia serta memberikan manfaat akses layanan kesehatan yang lebih lengkap dan menyeluruh dengan mengusung konsep Personal dan Precise Partner For Your Health," tambah Dewi.

Direktur utama PT Prodia Widyahusada itu meyakini aplikasi yang diluncurkan oleh PT Prodia Digital Indonesia (PRDI) yang merupakan anak perusahaannya itu dapat menjadi mitra kesehatan yang terpercaya bagi masyarakat.

 "Kami yakin aplikasi ini ke depannya dapat menjadi mitra kesehatan terpercaya masyarakat Indonesia," jelasnya.

Sementara itu Rudy Cahyadi Direktur PT Prodia Digital Indonesia (PRDI) menjelaskan, Aplikasi U By Prodia siap menjadi asisten kesehatan pribadi bagi para penggunanya. Serta dapat dijadikan acuan sistem untuk membaca dan menentukan implementasi pola hidup sehat yang tepat dan selaras dengan profil pengguna.

 "Aplikasi U By Prodia siap menjadi asisten kesehatan pribadi bagi para pengguna aplikasi ini. Data kesehatan pribadi serta laman kusioner yang diisi oleh pengguna, akan menjadi acuan sistem untuk membaca dan menentukan implementasi pola hidup sehat yang tepat dan selaras dengan profil pengguna," jelasnya. (dep)


Previous Post Next Post