Terbaik Jawa dan Bali, Humas Polres Madiun Sabet Dua Penghargaan

MADIUN, MDNtimes.id - Polres Madiun kembali menorehkan prestasinya, kalai ini Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Madiun mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dari Divisi Humas Mabes Polri.

Penghargaan itu terkait pengelolaan media online dan media sosial terbaik Nomor I serta penghargaan Konten Kreator dan jumlah like konten terbaik wilayah Jawa dan Bali.

Piagam penghargaan dari Divisi Humas Mabes Polri itu diserahkan langsung oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto, kepada Kasi Humas Polres Madiun Iptu Anita Puspitosari, di Hotel Aston, Kota Madiun, Kamis (9/3/2023).

Iptu Anita menuturkan, keberhasilan yang raihnya itu tidak lepas dari dukungan serta ide-ide kreatif dari Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, yang kemudian diaplikasikan oleh tim humas melalui media sosial.

 "Piagam yang kita dapatkan hasil kerja keras dan dedikasi tinggi serta kreatifitas dan kerjasama yang apik dari seluruh personel Humas Polres Madiun," ungkap Iptu Anita selesai menerima piagam penghargaan.

Perlu diketahui, pada awal tahun 2023 Divisi Humas Polri mengadakan perlombaan pengelolaan media online dan media sosial yang diikuti seluruh Polres se Indonesia. Polres Madiun keluar sebagai juara 1 untyk wilayah zona Jawa dan Bali. (dep)
Previous Post Next Post