Lima Anggota Polres Madiun Dapat Kenaikan Pangkat, Salah Satunya Kini Kompol

MADIUN, MDNtimes.id - Kepolisian Resor (Polres) Madiun menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian anggota Polri periode 1 April 2023, kegiatan upacara tersebut bertempat di lapangan Tribrata Polres Madiun, Senin (3/4/2023).

Anggota Polres Madiun yang mendapat kenaikan pangkat diantaranya mantan Kasi Humas Gaguk Widodo yang belumnya berpangkat AKP menjadi Kompol. Ipda Darpin anggota Bag Ops Polres Madiun, Ipda Tarno kanit Binmas Polsek Pilangkenceng, Ipda Wijianto KSPK Polsek Wungu dan Ipda Yunianti Anggota Sat Intelkam Polres Madiun.

Upacara kenaikan pangkat itu dipimpin langsung oleh Wakapolres Madiun, Kompol Yulie Khrisna. Dalam amanatnya, ia menuturkan kenaikan pangkat ini diberikn kepada anggota Polri yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa melakukan pelanggaran disiplin maupun pelanggaran kode etik.

Dengan penghargaan kenaikan pangkat itu, lanjut Kompol Yulie, dapat meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri serta lebih baik lagi dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

 "Oleh karena itu penghargaan yang telah diberikan pimpinan Polri hendaknya dapat dipelihara dengan lebih meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri," imbau Kompol Yulie.

Selain itu, Kompol Yulie juga berpesan kenaikan pangkat 5 anggota tersebut dapat dijadikan motivasi bagi seluruh anggota Polres Madiun khususnya.

" Saya berharap kepada seluruh anggota dapat meneladani apa yang telah ditunjukan para penerima kenaikan pangkat," tutup Kompol Yulie Khrisna. (Dodik)


#Polres Madiun #Kenaikan Pangkat #Humas Polres Madiun
Previous Post Next Post