Aston Hotel Madiun Gelar Pameran Pernikahan Terbesar Dengan Menggandeng 65 Vendor Ternama

MADIUN, MDNtimes.id - Aston Hotel & Conference Center tahun ini kembali menghadirkan pameran pernikahan dengan mengangkat konsep Sequoia Wedding Exhibition.

Kegiatan yang sudah digelar selama 7 tahun berturut-turut itu, kali ini Aston hotel menggadeng 65 vendor ternama yang berasal dari daerah di Jawa Timur dan Yogyakarta.

General Manager ASTON Madiun Hotel & Conference Center, Mira Kiranasasi mengatakan, tema yng diambil tahun ini memiliki arti yang mendamaikan, dengan harapan calon pengantin dapat mewujudkan pernikahan impiannya menjadi moment indah yang tak terlupakan.

  "Sequoia memiliki arti sesuatu yang cantik, indah, dan mendamaikan. Dari nama ini kami berharap agar calon pengantin dapat mewujudkan pernikahan impiannya menjadi moment indah yang tak terlupakan," kata Mira, Minggu (20/8/2023).

Untuk tahun ini, lanjut Mira, mengundang pembicara dari Yogyakarta yang spesial untuk mengulas tata upacara pengantin adat Yogyakarta. Hal ini sejalan untuk melanjutkan misi Kota Madiun.

 "Tahun ini spesial kami undang pembicara dari Yogyakarta spesial untuk mengulas tata upacara pengantin adat Yogyakarta. Hal ini sejalan untuk melanjutkan misi Kota Madiun yaitu untuk merajut budaya mataraman di Kota Pendekar," jelasnya.

Perlu diketahui, Sequoia Wedding Exhibition yang digelar selama 3 hari itu dibuka oleh Walikota Madiun Maidi pada 18 Agustus 2023 di Bima Grand Ballroom. Dalam pembukaan kali ini, dilakukan bincang dan simulasi tata cara upacara pengantin adat jawa yang dibawakan oleh MC professional dan budayawan serta founder Pengantin Production Yogyakarta yaitu dr. Wigung Wratsangka. 

Panitia juga telah menyiapkan hadiah utama bagi para pengunjung antara lain, Android TV, sepasang cincin pernikahan, koin emas 10 gram, dan 1 unit sepeda motor. Tak hanya itu, semua pengunjung juga mendapatkan voucher diskon makan siang dan berkesempatan memenangkan voucher menginap, voucher FB, dan berbagai hadiah menarik lainnya. 

Seluruh hadiah itu akan diundi langsung oleh Wakil Walikota Madiun Inda Raya pada puncak acara Minggu, 20 Agustus 2023. Selain membagikan hadiah Wakil Wali Kota Madiun itu juga akan turut memberikan persembahan spesial untuk para pengunjung di puncak acara.

Seluruh vendor yang mengikuti kegiatan ini telah menyiapkan berbagai diskon spesial berupa potongan harga maupun hadiah spesial bagi para tamunya. Sebagai penyedia venue dan catering termegah, Aston Madiun turut memberikan diskon 10% untuk tamu yang bertransaksi pada saat pameran.

Harapan dari kegiatan ini untuk memberikan wadah kepada para vendor sehingga dapat meningkatkan roda perekonomian di Kota Madiun serta memudahkan para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impiannya. Dodik
Previous Post Next Post