Tabrak Truk Parkir di Bahu Jalan, Pengendara Motor di Madiun Meninggal Dunia

MDNtimes, Madiun - Kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi di jalan raya Madiun-Surabaya tepatnya di timur pintu tol Dumpil, Senin (6/11/2023) malam.

Menurut Kanit Gakum Polres Madiun, Ipda Roni Susanto, Kejadian berawal saat sepeda motor jenis N-max Nopol AE 5596 IF yang dikendarai Hariadi Putra Pamungkas (33), warga Desa Warurejo, Kecamatan Balerejo itu melaju dari arah barat.

Ipda Roni menyampaikan, sampai dilokasi kejadian, pengendara sepeda motor itu menabrak sebuah truk Nopol AE 9650 SG yang sedang terparkir di bahu jalan masuk Desa Garon. 

 "Semula Kendaraan Sepeda Motor Yamaha N-max yang dikendarai oleh Hariadi Putra Pamungkas berjalan dari arah Barat ke Timur, sesampainya di TKP menabrak Kendaraan Light Truck merk Mitsubisi yang di kemudikan oleh Agus Prasetyo dalam posisi Parkir di badan jalan," ungkap Ipda Roni, Selasa (7/11/2023).

Akibat kecelakaan itu, lanjut Ipda Roni, pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah mendapat perawatan di sumah sakit.

 "Korban meninggal dunia di rumah sakit," tambahnya.

Kata Ipda Roni, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa tersebut termasuk memeriksa sopir truk.

 "Kalau mobil parkir ini kan rangkaian kecelakaannya jadi, nanti hasil pemeriksaan bisa jadi tersangka bisa jadi korban," tutupnya. Dodik
Previous Post Next Post