Kunker ke Madiun, Jokowi Resmikan Ruas Jalan Dungus - Batas Kota

Madiun, MDNtimes.id - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Madiun, jumat (8/3). Jokowi datang bersama sejumlah pejabat kementerian seperti Menteri PURR Basuki Hadimuljono dan Menhan Prabowo Subianto.

Kedatangan Jokowi untuk meresmikan proyek rehab jalan ruas Dungus - Batas Kota Madiun sepanjang 8,73 Kilo Meter. Perbaikan jalan tersebut menggunakan sumber dana dari Inpres Jalan Daerah (IJD) yang diteken oleh Presiden. 

Jokowi bersama rombongan tiba dilokasi peresmian di Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun sekita pukul 09:40 WIB. kedatangan orang nomor satu itu Didampingi Pj Bupati Madiun Tontro Pahlawanto, Dandim, Kapolres Madiun AKBP M Ridwan, beserta OPD terkait.

Kata Jokowi, Pemerintah pusat menggelontorkan anggaran biaya untuk perbaikan jalan di jawa timur sebesar 925 milyar. 

“Total panjang jalan yang diperbaiki 275 km anggarannya Rp 925 miliar untuk Jawa Timur, sangat gede lho. Dan tahun ini kita lanjutkan dengan anggaran Rp 15 triliun untuk jalan, jalan rusak yang perlu perbaikan,” kata Jokowi.

Peresmian Inpres Jalan di Kabupaten hari ini, ditandai dengan penekanan tombol sirene dan penandatangan prasasti oleh Presiden Jokowi. Dodik
Previous Post Next Post