Tertabrak Sebuah Mobil, Lansia di Madiun Tewas Dilokasi Kejadian

Mobil yang menabrak korban di Dolopo Madiun

Madiun, MDNtimes.id - Seorang pengendara motor tewas dilokasi kejadian setelah tertabrak sebuah mobil di jalan raya Madiun - Ponorogo tepatnya masuk Desa Bangunsari, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Minggu malam (5/5/2024).

Kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia itu berawal saat pengendara sepeda motor Nopol AE 5079 NW yang dikendarai Boirun umur 60 tahun warga Desa Klorogan, Kecamatan Geger melaju dari arah selatan ke utara.

Dari arah yang sama, ada pengendera motor lain Nopol AE 2840 UM yang dikendarai Mohammad Rofi Nur Riyansa umur 26 tahun mahasiswa asal Ponorogo berjalan didepan korban. 
 
 "Sesampainya di TKP Kendaraan Sepeda Motor merk Honda Nopol AE 2840 UM berjalan berbelok ke kanan karena jarak terlalu dekat sehingga tertabrak Kendaraan Sepeda Motor yang dikendarai korban hingga terjatuh kekanan," ungakap Kanit Gakum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto.

Saat bersamaan, kata Ipda Roni, korban tertabrak sebuah mobil Nopol AE 1328 SZ yang dikendarai Haidar Rosyad Firdausa yang berjalan dari arah Utara ke Selatan. 

 "Akibat kecelakaan itu, Boirun meninggal dunia dilokasi kejadian," jelas Ipda Roni.

Menurut Ipda Roni, penyebab pasti kecelakaan itu masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Madiun. Dodik
Previous Post Next Post