Diduga Kurang Konsentrasi, Pengendara Vario Tewas Ditabrak Inova Rebon

MDNtimes.id - Kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi di Magetan. kali ini pengendara motor Vario dengan Nopol AE 4580 HM ditabrak dari belakang oleh mobil Inova Rebon di jalan umum Maospati-Bendo, Kabupaten Magetan. Kamis (27/10/2022) dini hari.

Kecelakan berawal saat mobil Inova Rebon yang dikemudikam Agus Manto warga Kabupaten Rembang itu melaju dari arah selatan menuju Maospati, sampai dilokasi kejadian, tepatnya di Desa Kleco dari arah yang sama ada sepeda motor vario yang dikemudikan NTK berboncengan dengan LK warga Kecamatan Bendo.

Menurut Kanit Gakum Polres Magetan Iptu Agus Suparno, kecelakaan terjadi karena pengemudi Mobil Inova kurang konsentrasi saat berkendara sehingga menabrak sepeda motor yang ada didepannya.

"Diduga pengemudi kendaraan Roda empat tersebut tidak penuh konsentrasi sehingga menumbur sepeda motor Vario yang berjalan searah didepannya dan terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut," ungkap Iptu Agus.

Akibat kecelakaan itu, menurut Iptu Agus, satu orang pengendara sepeda motor yaitu Z warga Desa Pengkol, Kecamatan Bendo meninggal dunia dan yang satunya NTK warga Desa Kledoakan mengalami luka parah dibagian kepala. (dep)









 
Previous Post Next Post