Find Us OIn Facebook

MDNtimes.id - Warga Madiun kembali digegerkan dengan penemuan mayat dipinggir jalan raya Madiun-Ponorogo, Kamis (27/10/2022). Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan meninggal dunia dengan keadaan bersandar di pohon.

Warga yang penasaran pun bergerombol menyaksikan mayat laki-laki yang meninggal sambil duduk dan memegang botol air minum itu.

Menurut Kapolsek Dolopo AKP Agus Ekoyono, laki-laki yang ditemukan meninggal itu bernama Setu, Warga Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo yang kesehariannya bekerja di Kota Madiun.

"Yang meninggal itu pak Setu warga Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo. Kerjanya tukang becak di Kota Madiun," Ungkap AKP Agus.

AKP Agus menjelaskan, dugaan sementara meninggalnya warga Glonggong itu akibat kelelahan karena mengendarai sepeda pancal sehabis kerja dari Kota Madiun.

"Habis kerja di Madiun, mau pulang dengan naik sepeda pancal ke Glonggong. Sampai di Desa Ngagel, Kecamatan Dolopo ditemukan meninggal dunia, diduga karena kelelahan," tambah AKP Agus.

Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh Rumah Sakit Dolopo tidak ditemukan luka-luka akibat kekerasan, keluarga meminta untuk langsung dimakamkan.

"Kita langsung evakuasi korban, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Rumah Sakit Umum Dolopo tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan pihak keluarga menyadari meninggal secara wajar dan minta segera dikebumikan," Tutup AKP Agus. (dep)







Previous Post Next Post