Gudang Distributor Makanan dan Minuman di Madiun Dibobol Maling

Lokasi gudang ditributor yang kemalingan. Foto: MDNtimes

MDNtimes.id - Gudang penyimpanan makanan yang ada di jalan Ponorogo-Madiun tepatnya di Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun dibobol maling.

Aksi pencurian tersebut sempat didiketahui warga yang rumahya bersebelahan dengan gudang, yang saat itu mendengar ada suara benda jatuh.

 "Kejadian sekitar jam 02.30 WIB. Awalnya saya terbangun dengar Pak de saya membuka pintu mau buang air kecil, saat bersamaan saya juga mendengar dari arah gudang ada suara benda jatuh," ungkap Mahfud, Selasa (25/10/2022) pagi.

Awalnya Mahfud mengira yang ada didalam gudang tersebut adalah pemiliknya, karena mobil yang terparkir mirip punya pemilik gudang. Dia mulai curiga ketika melihat semua lampu gudang dalam keadaaan mati. 
 "Saya kira itu Bosnya mau mengeluarkan barang dari gudang tapi ternyata kebalikannya. Saya awalnya curiga itu, gudang lampunya mati semua lalu saya vidio, selang berapa lama ada pak Mijan penjual sayur lewat, pencuri itu buru-buru kabur," tambahnya

Sementara itu, menurut Agung, Kepala Gudang Distrubutor makanan tersebut menjelaskan bahwa pencuri tersebut masuk melalui samping utara gudang dengan merusak pintu dan berhasil membawa beberapa produk makanan dan minuman.

 "Masuknya lewat pintu samping, untuk sementara ini yang saya tau yang berhasil dibawa pencuri seperti susu kaleng dan gitu-gitu mas," Ungkap Agung.

Petugas dari Polsek Dolopo sudah mendatangi lokasi untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta meminta keterangan saksi-saksi. (dep)

Previous Post Next Post