Tabrak Bus Yang Hendak Menyebrang, Pelajar di Madiun Meninggal Dunia

MDNtimes.id - Kecelakaan antara Bus Rosalia Indah dengan sepeda motor yang terjadi dijalan umum jurusan Surabaya – Madiun tepatnya masuk Desa/Kecamatan Mejayan mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kejadian berawal saat bus yang dikemudikan Dwi Handoko itu keluar dari rumah makan Sederhana Padang hendak berbelok kekanan atau kearah barat.

Saat bersamaan ada pengendara sepeda motor jenis supra nopol AE 2638 GM yang dikemudikan Bimanda Utomo Putro (19) warga Desa Pajaran, Kecamatan Saradan melaju dari arah barat menuju timur. 

 "Semula kendaraan Bus Rosalia Indah Nopol AD 7383 OA dikemudikan Dwi Handoko sehabis dari rumah makan sederhana padang Caruban berbelok kekanan ke arah barat. dimana sudah ada petugas rumah makan yang menyebrangkan dan kendaraan dari arah barat ke timur sudah ada yang berhenti," Ungkap Kanit Gakum Polres Mwdiun Ipda Roni Susanto, Selasa (8/11/2022).

Karena sudah merasa aman, menurut Ipda Roni, akhirnya Bus Rosalia Indah itu hendak menyeberang. Saat masih melintang dijalan tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai Bimanda Utomo Putro menabrak body bus bagian depan.

 "Saat posisi bus masih melintang di badan jalan tiba-tiba kendaraan Sepeda Motor Honda Supra yang dikendarai Bimanda Utomo Putro tidak mengindahkan sehingga menabrak body depan pojok sebelah kanan dari kendaraan Bus," tambahnya

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor yang masih berstatus  pelajar itu meninggal dunia dan dievakuasi ke rumah sakit. (dodik)







Previous Post Next Post