Peduli Korban Angin Puting Beliung, Polres Madiun Terjunkan Puluhan Anggotanya

MADIUN, MDNtimes.id - Puluhan rumah yang di terjang Hujan disertai angin puting beliung di Kecamatan Wonoasri pada Kamis kemarin mendapat perhatian khusus dari Polres Madiun. Satuan Korps baju coklat itu menerjunkan puluhan personilnya membantu membersih sisa puing dan ranting pohon.

Kasi Humas Polres Madiun, IPTU Anita saat di konfirmasi menuturkan, puluhan personel dari Polres Madiun bersama anggota Polsek yang di terjunkan dilokasi itu dibekali dengan gergaji mesin untuk pembersihan pohon tumbang yang menimpa rumah warga.

“Pagi ini kami bersama-sama instansi terkait membantu masyarakat bergotong royong membersihkan pohon tumbang dijalan dan membersihkan rumah warga yang gentengnya rubuh,” tutur IPTU Anita, Jumat (10/2/2023).

Sementara itu, menurut Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Madiun dalam meringankan penderitaan warga masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung.

AKBP Anton juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap cuaca yang saat ini tidak menentu.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam yang datangnya tidak terduga, mengingat sekarang ini cuaca yang tidak menentu,” Imbau AKBP Anton.(Dodik)
Previous Post Next Post