Pengendara Mabuk Tewas, Setelah Kecelakaan Dengan Bus di Madiun

MADIUN, MDNtimes.id - Kecelakaan antara sepeda motor dengan bus Mira jurusan Surabaya-Jogja kembali terjadi di Madiun, tepatnya di Timur Pintu tol Dumpil, Senin (13/2/2023) malam.

Pengendara sepeda motor Nopol AE 2312 EZ yang diketahui bernama Rinto warga Dusun Dukuhan, Desa Bagi, Kecamatan Madiun itu melaju dari arah barat, saat menyalip truk didepannya dari arah berlawanan melaju bus Mira dalam kecepatan tinggi.

Kecelakaan pun tidak terhindarkan, motor yang dikendarai remaja yang diketahui dalam keadaan mabuk itu terpental sampai puluhan meter.

Menurut Indra Mustofa, kondektur bus Mira, awalnya bus Nopol S 7266 US yang dikendarainya itu melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba dari arah berlawanan ada sepeda motor yang menyalip truk didepannya.

 "Tadi motornya ngeblong nyalip truk dari barat. Saya posisi kecepatan tinggi akhirnya tabrakan," ungkap Indra Mustofa.

Sementara itu, kata Farit, salah satu teman korban saat di lokasi kejadian menceritakan bahwa korban baru saja acara minum-minuman keras bersamanya.

 "Itu teman saya namanya Rinto rumahnya Dukuhan, tadi habis acara minum sama saya. Habis acara teman saya itu pulang sendiri setelah saya cari ternyata sudah kecelakaan" ungkap Farit saat menceritakan masih dengan bau minuman.

Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Sementara Anggota Polres Madiun yang datang di lokasi kejadian masih melakukan olah TKP. (dep)


Previous Post Next Post