Belum Genap Setahun, Proyek Pelebaran Jalan Rejosari Madiun sebagian Sudah Rusak

Cor Jalan yang rusak depan SDN Wayut (foto: Dodik MDNtimes)

MADIUN, MDNtimes.id - Belum genap setahun, proyek peningkatan jalan ruas Rojosari batas Kota yang telan biaya Rp500 juta lebih dari APBD Kabupaten Madiun sudah ada yang rusak dan berlubang.

Jalan yang semula tiga meter itu, kini diperlebar menjadi kurang lebih empat meter menggunakan cor beton. 

Dalam laman LPSE Kabupaten Madiun, Pagu anggaran Proyek Peningkatan jalan tersebut sebesar Rp586.915.560 juta rupiah dan dimenangkan oleh CV. Prabandari yang beralamatkan di Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo.

Dari pantauan dilokasi, pelebaran jalan menggunakan cor beton yang sebagian sudah rusak dan berlubang itu oleh warga sekitar kini diberi batu agar tidak menyebabkan pengendara sepeda motor terjatuh. 

Menanggapi itu, Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Madiun, Anang Tri Tjahjono, menuturkan, proyek peninggkatan jalan yang baru dikerjakan pada pertengahan tahun 2022 itu masih dalam perawatan.

 "Masih masa pemeliharaan biar segera diperbaiki oleh rekanan. Kalau yang rusak aspalnya, perbaikannya melalui pemeliharaan rutin," kata Anang saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp (24/3/2023).(Dodik)


#Dinas PUPR #Kabupaten Madiun #Proyek Peningkatan Jalan
Previous Post Next Post