Jajaran Polres Madiun Laksanakan Ceramah Kamtibmas Serentak di Tiga Belas Masjid, Ini Isi Pesannya

Kapolsek Nglames AKP Agus Priyanto, Saat memberikan Cemarah Kabtibmas di Masjid Al - Anwar Desa Tiron


MADIUN, MDNtimes.id
- Memasuki bulan Ramadhan, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Madiun menggelar kegiatan Ceramah Kamtibmas yang dilaksanakan serentak di 13 Masjid yang ada di Kabupaten Madiun, pada Jumat (24/3/2024).

Kegiatan yang diikuti semua Kapolsek jajaran itu menurut Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, untuk menghimbau masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu dalam pelaksanaan ibadah puasa.

"Kita himbau masyarakat Kabupaten Madiun dalam perayaan bulan Ramadhan ini untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat mengganggu ke kesucian bulan Ramadhan," tutur AKBP Anton, Jumat (24/3/2023).

AKBP Anton juga berpesan agar seluruh masyarakat ikut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dengan tidak menggunakan petasan pada saat sahur dan dilarang menggunakan Sound System yang berlebihan.

Selain itu, dalam kegiatan Ceramah Kamtibmas itu, Kapolres Madiun juga memberikan sumbangan untuk Masjid dan musala melalui Kapolsek jajaran.

 "Semoga apa yang kita berikan ini bisa sedikit bermanfaat bagi warga masyarakat serta digunakan dengan sebaik baiknya, mari bersama menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing bukan hanya di bulan ramadhan," tutupnya. (Dodik)



#Polres Madiun #Polsek Madiun #Ceramah Kamtibmas #Bulan Ramadhan
Previous Post Next Post