Detik-detik Bus Sugeng Rahayu Adu Banteng Dengan Truk Tangki di Madiun


MADIUN, MDNtimes.id
- Bus Sugeng Rahayu kembali terlibat kecelakaan di jalur Madiun-Surabaya tepatnya di Desa Petung, Kecamatan Saradan, Senin (27/3/2023) malam hari.

Kecelakaan berawal saat bus Sugeng Rahayu Nopol W 7505 UP yang dikemudikan oleh Yudha Fachrul Ashar itu melaju dari arah Surabaya menuju Madiun. Saat dilokasi kejadian dari arah berlawanan melaju sebuah truk tangki Nopol AD 1866 EB yang dikemudikan oleh Herwanto.

  "Truk Tangki hendak mendahului kendaraan Truck box yang berjalan searah didepanya dari sisi kanan. Dari arah berlawanan ada Bus Sugeng Rahayu Nopol W 7505 UP dengan kecepatan tinggi, karena kaget kemudian melakukan pengeriman yang mengakibatkan bus oleng ke kanan sehingga bertabrakan dengan Kendaraan Truck Tanki Nopol AD 1866 EB," ungkap Kanit Gakum Polres Madiun, Ipda Roni
 Susanto, Selasa (28/3/2023).

Setelah bertabrakan dengan truk tangki, lanjut Ipda Roni, Bus kemudian oleng ke kiri dan menabrak sebuah pohon.

 "Akibat dari tumburan kendaraan Bus oleng ke kiri dan menabrak pohon terbesi yang berada di bahu jalan sebelah selatan. Saat itu sedang hujan," tambha Ipda Roni.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, sopir bus atupun sopir truk Tangki tidak mengalami luka serius. Penyebab pasti kecelakaan itu masih diselidiki pihak Satlantas Polres Madiun. (Dodik)

#Kecelakan di Madiun #kecelakaan Bus Sumber Selamat #Adu Banteng
Previous Post Next Post