Diduga Serangan Jantung, Warga Madiun Ditemukan meninggal Dipinggir Waduk Dawuhan

Korban saat dievakusi oleh Polisi bersama TNI dan dibantu warga (Foto: Dodik MDNtimes)

MADIUN, MDNtimes.id - Warga Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun dihebohkan dengan sesosok mayat pria yang tergeletak di pinggir Waduk Dawuhan, Senin (27/3/2023).

Dari keterangan warga, laki-laki memakai kaos warna hitam dengan celana pendek itu sebelum ditemukan tergeletak terlihat sedang mancing.

Dalam Hanpone milik korban, ditemukan foto Kartu Tanda Penduduk  yang menyebutkan Identitas korban bernama Wahrudin warga Desa Sukolilo, Kecamatan Jiwan. 

Kapolsek Wonoasri AKP Eko Hari saat dilokasi kejadian mengatakan, Korban ditemukan pertama kali oleh warga. dugaan sementara penyebab kematian korban karena serangan jantung. 

 "Pertama kali yang menemukan warga. Dugaan sementara karena serangan jantung," ungkap AKP Eko.

Menurut AKP Eko, Dari foto identitas yang ditemukan di Hanpone korban. Mayat laki-laki tersebut atas nama Wahrudin warga Desa Sukolilo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

 "Dari foto KTP di hanpone korban identitasnya atas nama Wahrudin Rt 6, Rw 1 Desa Sukolilo, Kecamatan Jiwan," tambah AKP Eko.

Mayat laki-laki  itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian korban. (Dodik)


#Penemuan mayat di Madiun #Waduk Dawuhan #Warga Jiwan
Previous Post Next Post