Sabet Mendali Emas! Siswi SMAN Dolopo Dapat Bonus Penghargaan Dari Kapolres Madiun

MADIUN, MDNtimes.id - Siswi SMAN Madiun Sumbang Mendali Emas dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat Kapolri Cup Kelas D Remaja Putri yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) POPKI Cibubur, Jakarta Timur, Jumat lalu (3/3/2023).

Keberhasilan Siswi kelas 11 SMAN 1 Dolopo tersebut mendapat perhatian Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo dengan memberikan penghargaan kepada Nadine yang didampingi Pelatih dan Muspika Kecamatan Dolopo di ruang kerja Kapolres, Senin (27/3/2023).

AKBP Anton menuturkan, Prestasi yang diraih Nadia saat ini dapat memberikan motivasi kepada remaja-remaja yang lain untuk berlomba meraih prestasi khususnya dalam ajang pencak silat agar Kabupaten Madiun semakin terkenal dalam dunia pencak silat.

 "Dengan semakin banyak masyarakat yang meraih prestasi dibidang pencak silat maka Kampung Pesilat Kabupaten Madiun akan semakin dikenal di Indonesia," tambah AKBP Anton.

Ditempat yang sama, Nadia mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Madiun yang sudah memberikan penghargaan yang sudah diberikan. Ia pun mengajak masyarakat madiun untuk meraih prestasi dalam bidang pencak silat.

"Semoga prestasi ini dapat memotivasi dulur-dulur pencak silat di Kabupaten Madiun untuk berprestasi," ucapnya. (Dodik)


#Polres Madiun #Pencak Silat #Kapolri Cup #Mendali Emas
Previous Post Next Post