Jadi Jujugan Wisatawan Luar Saat Berkunjung ke Madiun, Nusantara Edupark Hadirkan Wahana Air Kekinian

Anak-anak saat asyik bermain wahana air di Nusantara Edupark (foto: Dodik MDNtimes)

MADIUN, MDNtimes.id - Satu lagi objek wisata di Kabupaten Madiun yang saat ini sedang hits dan cocok untuk berlibur bersama keluarga saat akhir pekan. Apalagi kalau bukan Nusantara Edupark.

Wahana Air yang berlokasi di Kelurahan Munggut, Kecamatan Wungu itu menyediakan berbagai tempat permainan diantaranya, prosotan, kolam ombak serta outbound yang seru dan menyenangkan. 

Selain wahana air, didalam Nusantara Edupark juga terdapat mini zoo atau kebun binatang mini dengan berbagai koleksi jenis hewan seperti reptil, burung, kambing jenis etawa dan ikan.

Rianto, salah satu pengunjung dari Ponorogo yang datang bersama istri dan 2 anaknya mengatakan, dirinya sudah beberapa kali berkunjung ke Nusantara Edupark untuk mengajak buah hatinya bermain wahana air.

 "Saya sudah beberapa kali kesini, tempat permainannya komplit dan kekinian mas. Kalau anak-anak senengnya main di kolam ombak itu," katanya.

Tempat Wisata Nusantara Edupark (foto: Dodik MDNtimes)

Sementara itu, menurut Manager Marketing Nusantara Edupark, Aditya Andri, Pengunjung yang datang memang kebanyakan dari luar madiun. Apalagi saat hari Sabtu dan Minggu biasanya mereka rombongan anak-anak sekolah.

 "Lebih banyak pengunjung dari luar kota. Dominasinya hari minggu itu pengunjung dari luar kota seperti dari Magetan, Ponorogo, Ngawi," ungkap Aditya, Minggu (12/3/2023).

Saat ini, lanjut Aditya, Nusantara Edupark sedang mengembangkan lagi edukasi Tambang yang didalamnya nanti banyak alat berat, tujuannya agar anak-anak dapat mengenal fungsi dan cara kerja alat-alat berat tersebut.

 "Paket terbaru ini mau buat edukasi tambang. Biasanya kan anak-anak hanya lihat dipinggir jalan, la Itu nanti kita edukasinya semacam alat berat secara fungsianalnya seperti apa, keperluannya buat apa. Nanti anak-anak kita ajari mengoperasikan alat berat itu, contohnya cara jalan maju atau mundur," tutupnya. (dep)
Previous Post Next Post