Terekam CCTV, Maling Motor di Madiun Terlihat Santuy

(foto: Rekaman CCTV milik Kantor Sicepat)

MADIUN, MDNtimes.id - Aksi Pencurian sepeda motor yang terparkir didepan kantor jasa pengiriman barang Sicepat yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, Kota Caruban terekam Closed Circuit Television (CCTV). 

Sebelum melakukan aksinya, pelaku yang memakai kaos lengan panjang warna hitam, topi serta menutup wajahnya menggunakan masker itu sempat terlihat mondar-mandir dihalaman kantor. 

Kurang dari 5 menit, sepeda motor jenis Scoopy warna abu-abu milik salah satu karyawan Sicepat berhasil dibawa kabur oleh pelaku.

 "Ini lagi kita laporkan ke Polsek mas. Kalau kejadiannya tadi jam 18:30 WIB pas hujan. Kebetulan kuncinya tidak dicabut," ungkap Bayu Aji salah satu karyawan saat dihubungi MDNtimes.id, Selasa (14/3/2023) malam.

Menurut Bayu, saat kejadian dirinya sedang didalam kantor, pas melihat monitor CCTV ada orang menyalakan sepeda motor, dirinya pun bergegas keluar ternyata motor milik temannya tersebut sudah dibawa kabur. 

 "Saya waktu lihat komputer ada orang menyalakan motor. Terus saya keluar, saya lihat motornya mas Angga sudah tidak ada kita kejar gak dapet. Dari rekaman CCTV larinya ke selatan," tambahnya.

Kejadian pencurian itu, lanjut Bayu, saat ini sudah dilaporkan ke Polsek Mejayan. (dep)
Previous Post Next Post