Warga Madiun Antusias Sambut Kedatangan Panglima TNI di Caruban

MADIUN, MDNtimes.id - Kehadiran Panglima TNI Yudo Margono dalam penutupan Karya Bakti Skala Besar tahun 2023 di Alun-alun Kota Caruban disambut antusias warga Kabupaten Madiun.

Selain warga, Bupati Madiun Ahmad Dawawi juga merasakan hal yang sama karena, Panglima TNI yang hadir hari ini merupakan putra asli Daerah Kabupaten Madiun.

 "Terimakasih siang hari ini kita semua bisa hadir disini. Mudah-mudahan kehadiran panglima TNI ditempat ini menjadikan kota caruban akan cepat berkembang pesat," tutur Bupati Madiun dalam sambutannya, Sabtu (11/3/2023).

Bupati Madiun juga mengucapkan terimakasih terhadap program Karya Bakti yang dilakukan Panglima TNI di Wilayah Madiun. Salah satunya pembangunan Insfrastruktur.

 "Masyarakatnya senang saya juga senang karena, ada insfrastruktur yang bisa tercover akhirnya sama Panglima TNI tercover dengan Karya Bakti," tambah Bupati Madiun.

Selain itu, Bupati Madiun yang akrab dipanggil Kaji Mbing itu memberikan semangat kepada generasi muda di Kabupaten Madiun khususnya agar Panglima TNI Yudo Margono dijadikan motivasi.

 "Yang paling membuat saya gembira satu hal, dengan Pak Yudo yang asli madiun ini menjadi Panglima TNI ini semangat anak-anak kita cita-citanya berubah menjadi tinggi semuanya itu yang sangat luar biasa. Izin sebagai contoh Wong deso ojo minder karena, wong deso enek seng dadi Panglima TNI," ucap Kaji Mbing. 

Perlu diketahui, dalam acara penutupan Karya Bakti yang dihadiri Panglima TNI hari ini juga diadakan kegiatan Bakti Sosial diantaranya, pengobatan Massal, Donor darah, Vaksinasi, khitan massal serta prnyerahan sembako. 

Selain itu juga diwarnai berbagai hiburan diantaranya parade drum band, terjun payung, kesenian Reog Ponorogo dan malam harinya ada pegelaran Wayang Kulit. (dep)
Previous Post Next Post