Sedang Melayani Pria Hidung Belang, Puluhan PSK di Madiun Terjaring Razia Satpol PP

MADIUN, MDNtimes.id - Menjelang datangnya bulan suci ramadan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Madiun bersama Pihak Kepolisian, melakukan razia Pekat (Penyakit masyarakat).

 "Kita bersama Polsek Pilangkenceng mengadakan operasi Pekat dalam rangka menyongsong bulan suci ramadan," ungkap Kabid Penegak Produk Hukum Daerah (PPHD) Satpol PP Kabupaten Madiun, Danny Yudi Satriawan saat melakukan razia di Pasar Moneng, Madiun, Rabu malam (15/3/2023).

Dani menuturkan, Razia yang digelar di Pasar Moneng itu, petugas gabungan berhasil mengamankan puluhan Pekerja Seks Komersial (PSK), salah satunya kedapatan sedang melayani pria hidung belang.

 "Hasilnya ditemukan ada sekitar 16 orang yang diduga melakukan prostitusi atau PSK di pasar moneng. Kita temukan barang bukti sejumlah Kondom. Ada satu orang kedapatan (sedang melayani pria)," jelas Danny.

Setelah didata, lanjut Danny, para PSK merupakan pemain lama dan kebanyakan bukan warga madiun. Mereka kemudian dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pemeriksaan. Jika nanti terbukti maka akan dilakukan sidang tindak pidana ringan di Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun.

 "Sebagian PSK ini pemain lama karena kebanyakan mereka dari luar kota semua. Hanya ada satu orang yang KTP nya madiun. Tindak lanjutnya nanti yang terbukti dalam arti ada barang buktinya akan kita lakukan Sidang Tipiring besok," tutup Danny. (dep)
Previous Post Next Post