Jelang Mudik Lebaran 2023, Ini Himbauan yang Diberikan Kapolres Madiun

MDNtimes.id - Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, memberikan himbauan kepada warga yang akan melakukan mudik Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

Sebelum melakukan mudik, Kapolres meminta masyarkat agar menitipkan rumah yang akan ditinggalkan kepetugas keamanan ataupun tetangga sekitar. Selain itu, masyarakat juga diminta memastikan rumah yang akan ditinggalkan sudah terkunci.

 "Pastikan rumah sudah terkunci saat ditinggalkan. Titipkan rumah kepada petugas keamanan setempat atau tetangga bila ditinggal dalam keadaan kosong," tutur Kapolres dalam himbauannya, Selasa (18/4/2023).

Sebelum melakukan perjalanan, lanjut Kapolres Madiun, masyarakat memastikan kendaraan yang akan digunakan dalam kondisi baik serta mematuhi rambu lalu lintas saat berkendara di jalan.

 "Sebelum melakukan perjalann jauh, cek kondisi kendaraan dan selalu patuhi peraturan lalu lintas. Bila lelah dalam perjalanan gunakan Pos Pam Kepolisian untuk beristirahat," tambah AKBP Anton.

Terakhir, AKBP Anton meminta pemudik untuk selalu update berita ataupun informasi tentang jalur mudik yang akan dilewati. (Dodik)
Previous Post Next Post