Find Us OIn Facebook

Kendaraan yang mengalami Laka di Jalan Gajah Sorengpati [Foto: Dodik MDNtimes]


MDNtimes.id
- Pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan di Jalan Gajah Sorengpati Desa Tiron, Kecamatan/Kabupaten Madiun dini hari tadi, Selasa (18/4/2023) meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Soedono Kota Madiun.

Korban bernama Nur Muhammad, warga Jalan Kapuas Kota Madiun itu pertama kali diketahui oleh warga yang sebelumnya dikagetkan dengan suara benturan yang sangat keras. Beberapa warga itu akhirnya berlarian mencari sumber suara.

 "Saya tadi habis sahur duduk diteras rumah. Tiba-tiba terdengar suara bruak pas didepan rumah saya," ungkap Bu Lastri.

Mendengar suara itu, lanjut Bu Lastri, dirinya kemudian membuka pintu pagar rumahnya dan melihat seorang pengendara motor matic Nopol AE 6052 CK sudah tergeletak ditengah jalan.

 "Kejadian pukul 03.47 WIB. Saat saya buka pintu pagar korban sudah tergeletak tertindih sepeda motornya. Saat diangkat Pak Polisi darahnya keluar banyak dari kepalanya," tambahnya.

Kanit Gakum Polres Madiun, Ipda Roni Susanto, membenarkan korban laka di Jalan Gajah Sorengpati itu akhirnya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Soedono. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu.

 "Betul meninggal sore ini tadi dalam perawatan. Ini masih dalam proses lidik Karena kabarnya masih simpang siur," tutur Ipda Roni, Selasa (18/4/2023) sore. (Dodik)
Lebih baru Lebih lama