Kapolri Ucapkan Dukacita Atas Meninggalnya Istri Wakapolri Tutik Gatot Eddy


NASIONAL, MDNtimes.id
- Kapolri Jendral Sigit Prabowo sampaikan duka cita atas meninggalnya Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.

Ucapan dukacita itu disampaikan Kapolri secara pribadi dan mewakili keluarga besar Polri melalui Instagram pribadinya @Listyosigitprabowo, pada Jumat (7/4/2023). 

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si," kata Sigit dalam unggahannya.

Menurut Kapolri, Almarhumah Tutik Gatot Eddy, merupakan sosok penyayang, sederhana dan religius. Selain itu almarhumah merupakan Bhayangkari yang selalu menjadi penguat dan pelita keluarga.

"Almarhumah adalah sosok perempuan yang penyayang, sederhana dan religius, sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga," ujarnya.

Kapolri juga mendoakan agar amal ibadah istri Wakapolri itu diterima Allah serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Mari kita semua berdoa semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, aamiin ya Robbal Alamin," tambah Kapolri. (dep)
Previous Post Next Post