Tragis! Seorang Wanita Tewas Setelah Sepeda Motor yang Dikendarai Adu Banteng Dengan Mobil Box di Madiun

MDNtimes.id - Pengendara sepeda motor tewas dilokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan dengan mobil box di jalan raya Masuk Desa Mojorayung, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Selasa (9/5/2023) siang.

Kejadian berawal saat Imaroh (50) pengendara sepeda Motor Nopol AE 6373 GW warga Desa Mojopurno itu melaju dari utara. Dari arah berlawanan melaju sebuah mobil box Nopol W 8367 PC yang dikendarai Taufik Hidayah (35) warga Kediri.

 "Semula Kendaraan Sepeda Motor jenis Mio Nopol AE 6373 GW berjalan dari arah Utara ke Selatan sedangkan Kendaraan Truck Box Nopol W 8367 PC berjalan dari arah Selatan ke Utara. Sesampainya di TKP Kedua Kendaraan saling bertabrakan," ungkap Kanit Gakum Polres Madiun, Ipda Roni Susanto, Selasa (9/5/2023).

Akibat kerasnya tabrakan, Kata Ipda Roni, pengendara sepeda motor warga Mojopurno itu meninggal dunia dilokasi, sedangkan sopir truk box tidak mengalami luka-luka.

 "Pengendara Kendaraan Sepeda Motor Meninggal Dunia, sedangkan pengemudi Truk Box sehat jasmani," jelas Ipda Roni.

Untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan, Lanjut Ipda Roni, Pihaknya saat ini masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. (Dodik)
Previous Post Next Post