Intip Meriahnya Anniversary Komunitas Grab Shining Batu di Kampung Wisata

Anggota Grasibba saat menggelar Anniversary di Kampung Wisata (foto: Riko/MDNtimes)

MDNtimes.id - Ratusan Ojek Online (Ojol) yang tergabung dalam komunitas Grasibba (Grab Shining Batu) menggelar Anniversary ke-5, di Kampung Wisata, Beran, Kota Batu, Selasa (9/5/2023). 

Dalam acara tersebut turut dihadiri Dinas Perhubungan Kota Batu, anggota Polres Kota Batu serta Komunitas Ojol lain yang ada di Kota Batu seperti, SGB1, Rea-Reo serta Wira-Wiri.

Ketua Komunitas Grasibba, Arif berharap di usia yang ke 5 tahun ini teman-teman Ojol yang tergabung dalam komunitas Grasibba selalu kompak dan bersinergi. 

 "Alhamdulillah sudah 5 tahun usia Grasibba. Setelah covid kemarin alhamdulillah kita masih bisa bertemu dan harapannya kedepan kita selalu bersinergi terus," ungkap Arif dalam sambutannya, Selasa (9/5/2023).

Arif juga mengingatkan, saat berkendara di jalan teman-teman ojol khususnya yang tergabung dalam Grasibba selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta mengutamakan keselamatan.

Ditempat yang sama, Chilman S perwakilan dari Dinas Perhubungan Kota Batu mengucapkan selamat ulang tahun ke-5 kepada salah satu komunitas Ojol di Kota Batu itu. Dirinya berharap, teman-teman ojol bisa menjadi pelopor tertib lalu lintas saat di jalan.

 "Saya mengucapkan selamat ulang tahun, semoga Grasibba kedepan semakin sukses," kata Chilman. (Riko)
Previous Post Next Post