Akibat Terlindas Pick Up, Dua Orang Pengendara Motor di Madiun Tewas Dilokasi Kejadian

Madiun, MDNtimes.id - Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Madiun. Kali ini 2 orang Pengendara sepeda motor dilaporkan meninggal dunia dilokasi kejadian, Rabu (24/4/2024).

Kanit Gakum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto, meyampaikan kecelakaan yang terjadi di jalan raya Madiun - Ponorogo tepatnya masuk Desa Bangunsari, Kecamatan Dolopo itu berawal saat dua orang yang mengendarai sepeda motor nopol AE 4787 BH melaju dari arah utara.

Sesampainya dilokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Adhitia Putra Miranda (37) warga Pandean, Kota Madiun berboncengan dengan Wiwik Winarti (63) yang juga warga Pandean tersebut diduga menabrak sebuah mobil didepannya.

 "Diduga menumbur dari belakang sebuah mobil (tidak diketahui identitasnya) yang berjalan searah di depannya, sehingga terjatuh ke kanan dan tertabrak atau terlindas Kendaraan Mitsubishi Pick Up Nopol AE 8664 SF yang dikendarai Erik Fardian yang berjalan dari arah selatan" ujar Ipda Roni.

Akibat kecelakaan tersebut, kata Ipda Roni, Dua orang pengendara motor meninggal dilokasi kejadian. Sementara sopir Pick Up tidak mengalami luka.

 "Akibat kecelakaan tersebut Dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia" tambah Ipda Roni.

Untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut, lanjut Ipda Roni, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP serta meminta keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian.

 "Faktor terjadinya laka masih dalam Proses Lidik. Korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan permintaan visum et repertum," tutupnya. Dodik
Previous Post Next Post