Lansia di Wonoasri Madiun Ditemukan Tewas Akibat Jebakan Tikus Beraliran Listrik, Polisi Periksa Pemilik Sawah

Polisi saat memasang garis polisi ditempat korban ditemukan. (istimewa)

Madiun, MDNtimes.id - Seorang lansia di Kabupaten Madiun, ditemukan tewas tersengat listrik jebakan tikus di area sawah masuk Desa/Kecamatan Wonoasri, Selasa pagi (21/5/2024).

Jasad Korban yang diketahui bernama Mulyadi (74 ) warga Desa Klitik, Kecamatan Wonoasri itu sempat membuat heboh warga sekitar.

Kepala Desa Wonoasri, Agus Sumariyono membenarkan korban yang ditemukan meninggal dunia di wilayahnya itu akibat tersengat listrik jebakan tikus. Namun Agus, belum mengetahui siapa yang memasang jebakan tikus tersebut.

 "Korban umurnya sudah 75 tahun lebih, sudah pikun. malam hari jalan-jalan akhirnya kesetrum (jebakan tikus). Kalau pemilik sawahnya belum tahu karena itu dijual rendengan (tahunan)" kata Agus.

Menurut Agus, pemerintah desa bersama pihak kepolisian setempat selama ini sudah memberikan himbauan terkait larangan pemasangan jebakan tikus menggunakan aliran listrik, salah satunya malalui banner yang dipasang di dibeberapa tempat.

 "Setrum (jebakan tikus menggunakan setrum) itu dilarang sudah ada banner-bannernya, sudah ada himbauan dan sosialisasi dari Polsek," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Magribi Agung Saputra menyampaikan, saat ini pemilik sawah tempat ditemukan korban sudah diperiksa oleh pihak kepolisian. 

 "Untuk pemilik sawah sudah di periksa oleh polsek. Sementara ini masih berproses, besok rencana kita periksa pihak keluarga korban," ungkap AKP Magrib melalui pesan WhatApp nya. Dodik
Previous Post Next Post