Kapolda Jatim Irjen Toni Hermanto Fokus Perbaiki Citra Polri di Mata Masyarakat

Irjen Toni Hermanto kapolda Jawa Timur yang baru. Foto: istimewa

MDNtimes.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menunjuk Irjen Toni Hermanto sebagai Kapolda Jatim yang baru untuk menggantikan Irjen Pol Nico Afinta. 

Pergantian pucuk pimpinan di Polda Jatim itu ditandai dengan penerimaan Pataka Tan Hana Dharma Mangrwa oleh Irjen Toni Hermanto, di Lapangan Mapolda Jatim, Kamis (20/10/2022).
 
Dalam kesempatan itu, Kapolda Jatim Irjen Toni Harmanto mengucapkan terima kasih kepada Irjen Nico Afinta sudah banyak menorehkan keberhasilan selama menjadi Kapolda Jatim.

  "Saya selaku pimpinan Polda Jatim mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Irjen Pol Nico Afinta yang telah menorehkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas selama memimpin Polda Jatim," ungkap Irjen Toni.

Sebagai kapolda Jawa Timur yang baru, Irjen Toni mengharapkan seluruh anggotanya untuk menjaga profesionalisme setiap kegiatan pelayanan masyarakat. Sehingga dapat meningkatkan kembali citra Kepolisian di mata masyarakat.

Dikesempatan yang sama, Irjen Toni juga mengucapkan selamat dan sukses selalu kepada Irjen Nico Afinta untuk jabatan barunya sebagai Sahli Kapolri Bidang Sosbud.

  "Saya mengucapkan selamat jalan kepada Irjen Nico Afinta beserta ibu, semoga beliau semakin sukses di tempat yang baru dan selalu diberikan perlindungan," pungkasnya


Previous Post Next Post