Warga Madiun Digegerkan Dengan Penemuan Mayat di Dalam Kamar

Tim media dari Pukesmas bersama pihak Polisi saat melakuan pemeriksaan Jenazah Suwarni.

MDNtimes.id - Warga Kecamatan Dolopo, Madiun digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk didalam kamar rumahnya, Kamis (20/10/2022).

Mayat tersebut diketahui bernama Suwarni warga Rt 14, Desa Mlilir, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun. 

Selama ini Suwarni tinggal sendirian dirumah karena istrinya menjadi TKW diluar Negeri dan anaknya berada di Pondok Pesantren.

Menurut salah satu warga Rt 14, terakhir melihat suwarni sedang ngobrol dengan tetangganya pada hari Senin sore. Setelah itu dirinya mengaku sudah tidak lagi melihat Suwarni keluar rumah.
   
 "Terakhir hari senin sore masih ngobrol sama tetangga, setelah itu sudah tidak kelihatan keluar rumah, kemungkinan meninggalnya malam selasa," ungkapnya.

Sementara itu, menurut Kapolek Dolopo, AKP Agus Ekoyono, dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan tim medis Pukesmas Mlilir, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Suwarni. Yang bersangkutan selama ini memiliki riwayat penyakit Asam Lambung. 

 "Dari pemeriksaan luar yang dilakukan tim medis Pukesmas Mlilir, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dari keterangan keluarganya yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit Asam Lambung," Ungkap AKP Agus.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan meminta jenazah untuk segera dimakamkan. (dep)


Previous Post Next Post