Kapolres Malang Doakan Korban Kanjuruan Dengan Menggelar Tahlil Selama 40 Hari

Jajaran Polres Malang saat menggelar Tahlil untuk korban Kanjuruan

MDNtimes.id - Jajaran Kepolisian Resor Malang beserta Bhayangkari menggelar pengajian dan doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan, di Masjid Ashumul Muhsinin, Mako Polres Malang, Selasa (10/11/2022) sore.

Kegiatan tahlil dan membaca surat yasin itu akan digelar selama 40 hari, dan diikuti langsung oleh Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, pejabat utama, perwakilan staf serta satuan fungsi.

 "Acara Doa bersama ini digelar sebagai bentuk harapan dan duka cita kami yang sedalam-dalamnya kepada para korban tragedi Kanjuruhan. Tahlil dan yasinan akan digelar sampai 40 hari," Ungkap AKBP Putu.

Diawal masa kepemimpinannya di Polres Malang itu, AKBP Putu menyampaikan, kegiatan tahlil dan yasinan tersebut merupakan wujud kepedulian serta rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban tragedi di stadion Kanjuruan pada, Sabtu (1/10) lalu.

Dengan doa serta tahlil, Kapolres berharap, para korban yang meninggal mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. (*)


Previous Post Next Post