Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pengrusakan di Luar Stadion Kanjuruan


MDNtimes.id
- Aksi pengrusakan beberapa fasilitas umum dan kendaraan milik polisi kini tengah di usut oleh Tim investigasi Polri.

Pengrusakan itu terjadi pasca pertandingan sepak bola antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC di Stadion Kanjuruan, Malang, pada (1/10/2022).

Polisi telah mengantongi identitas para pelaku pengrusakan berdasarkan rekaman vidio serta dari rekaman Closed Circuit Television (CCTV) disekitar tempat kejadian.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, menjelaskan, saat ini pihaknya sudah mengantongi beberapa identitas berdasarkan bukti rekaman yang dikumpulkan oleh tim investigasi.

“Yang jelas sudah kita identifikasi, dari tambahan CCTV yang kita temukan, termasuk dari beberapa video dan foto yang kita temukan kita sudah mengidentifikasi pelaku-pelakunya,” jelas Kadiv Humas Polri saat konferensi pers, Senin (10/10/2022).

Akan tetapi, Jenderal Bintang Dua itu belum merinci lebih lanjut mengenai berapa jumlah pelaku yang diduga melakukan perusakan tersebut.

Menurut Irjen Dedi, pihaknya akan menyampaikan perkembangan ketika sudah memperoleh informasi hasil dari tim investigasi yang saat ini sedang bekerja "Nanti, tunggu tim," pungkasnya. (*/DEP)
Previous Post Next Post