Bertepatan Dengan Hari Pahlawan, Mas Ony Resmikan Balai Wartawan Ngawi

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono saat meresmikan Balai Wartawan Ngawi. Foto: Pras/MDNtimes

MDNtimes.id - Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono meresmikan tempat singgah atau tempat istirahat bagai para wartawan di Ngawi. Peresmian tempat singgah yang diberi nama Balai Wartawan Ngawi itu bertepatan dengan Hari Pahlawan, Kamis (10/11/2022).

Dengan adanya Balai Wartawan Ngawi itu, Ony berharap tempat tersebut tidak hanya dijadikan tempat bersinggah namun juga bisa memberikan manfaat bagi para wartawan.

 "Kedepan, tempat ini bukan sekedar tempat bersinggah dan istirahat saja tapi, kemudian bisa memberikan manfaat yang luas," terang Ony.

Lebih lanjut, Bupati Ngawi yang akrab dipanggil Mas Ony itu berharap keberadaan Balai Wartawan Ngawi menjadi wadah terwujudnya sinergitas antara wartawan dan pemerintah daerah untuk saling mengisi kekurangan masing-masing. 

 "Semoga terwujud kolaborasi, kemudian saling mengisi apa yang menjadi kekurangan-kekurangan, kemudian niat baik itu mewujudkan cita-cita yang luhur, harapannya seperti itu," lanjut Ony.

Ony menginginkan dengan adanya Balai Wartawan Ngawi dapat mempermudah teman-teman wartawan dalam kordinasi dengan pemerintah daerah sampai pemerintah desa.

 "Yang jelas dengan adanya Balai Wartawan ini lebih mudah untuk berkoordinasi. Sehingga kita yang ada di pemerintah di Kabupaten Ngawi sampai jajaran pemerintah desa sangat mudah berkoordinasi," Ungkapnya. (Pras)



Previous Post Next Post