Antar Bacalon Legislatif ke KPU, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Madiun: Kita Mentargetkan Penambahan 1 Kursi Untuk Tiap Dapil

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Madiun Anton Kusumo, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Heri Supriyanto, Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya serta Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri.

MDNtimes.id - Dalam perhelatan pemilu 2024 nanti, 30 Bakal Calon Legeslatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Madiun mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (11/5/2023).

Pendaftaran Bacalon Legeslatif dari PDI Perjuangan Kota Madiun itu diantar langsung oleh Ketua DPC Anton Kusumo, Wakil Ketua DPC Heri Supriyanto, Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya serta Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri.

Puluhan Bacalon Legeslatif dari Partai PDI Perjuangan itu jalan kaki dengan menggunakan baju adat saat menuju kantor KPU Kota Madiun.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Madiun, Anton Kusumo menuturkan, pendaftaran Bacalon Legislatif hari ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia sesuai intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP). 

Untuk perhelatan pemilu 2024 nanti, lanjut Anton, PDI Perjuangan Kota Madiun menargetkan penambahan kursi minimal 1 di setiap Daerah Pemilihan.

"Untuk target pemilu legeslatif tahun 2024 kita mentargetkan penambahan 1 kursi untuk tiap-tiap dapil," terang Anton.

Ditempat yang sama, Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya selaku anggota serta pengurus partai PDI Perjuangan Kota Madiun menuturkan, kedatangannya di KPU untuk memberikan semangat kepada kader-kader partai dalam pemilu 2024 nanti 

"Alhamdulillah untuk pemberkasan sudah dinyatakan lengkap oleh ketua KPU serta berita acara sudah diserah terimakan, ini menunjukan bahwa PDI Perjuangan sudah siap untuk Pemilu 2024," tutul Inda

Kedatangan rombongan Bacalon Legislatif dari Partai PDI Perjuangan hari ini diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Madiun, Wisnu Wardana beserta Staf di kantor KPU Kota Madiun. (Dodik)
Previous Post Next Post