Kombes Zain Sebut Agus Flores Unik, Patut Dicontoh Dalam Menjaga Marwah Polri

MDNtimes.id - Ketua Umum (Ketum) perasatuan Wartawan Fast Respon (FRN) Counter Polri, Agus Flores berkunjung di kantor Kapolres Metro Tanggerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Selasa (24/5/2023).

Pertemuan ketua FRN dengan orang nomor satu di Polres Metro Tangerang itu hampir 2 Jam lebih. Menurut Agus Flores, dalam perbincangan tersebut, dirinya dinilai oleh Kombes Pol Zain orang yang tidak pernah capek keliling Provinsi.

 "Nggak ada capenya Bang Agus ini, hari ini di Provinsi Satu dan Kadang Besok Di Provinsi Lain," ungkap Agus menirukan kata-kata Kombes Pol Zain.

Dirinya juga dikatakan sebagai orang yang unik, karena sering melakukan blusukan dibeberapa daerah untuk membesarkan nama Polri. Sehingga, sosok seperti dirinya sangat dibutuhkan membantu Polri.

"Unik lah," katanya.

Agus Flores menambahkan, yang dilakukannya selama ini karena dalam dirinya mengalir darah kakeknya Andrias Ade yang seoran mantan anggota Polri. Sebagai keturunan Polri, sudah seharusnya membatu kinerja polri.

Selain itu, karena keturunan Polri, semangat yang ada dalam dirinya untuk membesarkan nama Polri, karena mendapatkan dukungan dari Presiden Republik Indonesia Jokowidodo, Kapolri dan Kabareskrim.

"Itu membuat semangat saya," tegasnya. Dodik
Previous Post Next Post