HUT Ke-46 Perumda Tirta Taman Sari Kota Madiun Digelar Sederhana

MDNtimes.id - Wali Kota Madiun, Maidi bersama Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri, Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tirta Taman Sari Kota Madiun, Suyoto beserta Seluruh Staf dan Jajaran menggelar gowes bersama, Selasa (23/5/2023).

Gowes bersama yang juga diikuti Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya, Wakil Ketua DPRD Armaya itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Perumda Air Minum Tirta Taman Sari Kota Madiun ke-46. 

Rombong berangkat dari Ngrowo Bening Edupark Center menuju Joglo Palereman Kelun sebagai pit stop pertama. Kemudian dilanjutkan ke Lapak Kampir, Kelurahan Kanigoro dan kembali Ngrowo Bening.

Suyoto mengatakan, HUT ke-46 Perumda Tirta Taman Sari kali ini diperingati secara sederhana, karena dirinya tengah berfokus pada peningkatan pelayanan kepada pelanggan. 

"Gowes bareng ini merupakan rangkaian dari acara perayaan HUT ke-46 Perumda Air Minum Tirta Taman Sari Kota Madiun. Kita gelar acara kecil-kecilan dan sederhana, karena, saat ini yang kami prioritaskan adalah peningkatan pelayanan pelanggan," tutur Suyoto.

Acara ditutup dengan prosesi potong tumpeng oleh Maidi yang diberikan kepada Dirut PDAM Kota Madiun, Serta pembagian doorprize.

Sebagai informasi, Ngrowo Bening Edupark adalah kawasan milik Perumda Air Minum Tirta Taman Sari Kota Madiun yang berada di jantung Kota Madiun. Saat ini Edupark Ngrowo Bening diberdayakan untuk pertanian dan perkebunan. Dodik
Previous Post Next Post